UDINUS

Pada tanggal 3-5 September 2012. saya mengikuti Dinus Inside yang juga disebut dengan Ospek di kampus udinus. Disana saya merasakan keasikan dan keseruan dengan teman-teman kelompok saya. meskipun dikelas cuma ada 2 cewek termasuk saya sendiri (jadi susah sendiri T.T) meskipun cuma 2 orang saja,tapi tidak mengurangi rasa senang dan bahagiaku. ada cowok-cowok yang cerewet, dan suka dagel(bercanda) . di Dinus Inside saya dan teman-teman disuruh membawa barang yang aneh dan bervariasi yang harus dikerjakan semalan sampai gak tidur. bersyukur saya mempunyai pendamping yang asik sehingga rasa capek tak terlalu terasa.

Saya pikir Dinus inside seperti kampus-kampus yang lain, yang di gembleng tanpa ada rasa kasian, tapi ternyata apa yang saya pikirkan itu salah. di Dinus Inside kami cuma disuruh duduk dikelas,dikasih maem (walaupun cuma hari pertama ^^ ) dan selanjutnya cuma dikelas dan disuruh dengerin penjelasan Dosen sampai ngantuk-ngantuk.hahahahhaaa

tapi dinus inside sangat menyenangkan, Terimakasih kakak pendamping yang baik, dan bisa diajak senang-senang pokoknya TOP BGT,!!!!

Dinus Expo tanggal 6-7 September 2012 di dinus expo pada banyak stand-stand tentang UKM dan banyak makanan dan minuman yang dijual dan pastinya ada baju-baju, kerudung,dll hehehee

saya disuruh meminta stempel pada setiap stand yang penuh dengan manusia-manusia yang begitu banyak sehingga tempak menjadi sesak dan berdesak-deskan pada saat lewat.

inilah cerita saya tentang Dinus Inside & Dinus Expo semoga anda yang membaca postingan saya bisa memahaminya. amiinn

 

i will remember Dinus Inside & Dinus Expo 2012. & thank u kakak pendamping yang gokil punya 😀

Leave a comment